Tuesday, March 22, 2016

MAHACITA PROTECTION

MahaCita Protection

MahaCita Protection merupakan produk asuransi jiwa dari PT Zurich Topas Life (ZTL) yang memberikan perlindungan jiwa sampai dengan Tertanggung berusia 100 tahun dan peluang berinvestasi yang optimal dan menarik.
MahaCita Protection memberikan 2 manfaat utama
  • Manfaat Meninggal Dunia
    Manfaat Meninggal Dunia  sebesar Uang Pertanggungan apabila Tertanggung meninggal dunia selama Masa Asuransi.
  • Manfaat Investasi
    Manfaat Investasi sebesar Nilai Investasi (jika ada), yang merupakan nilai dari saldo Unit yang terbentuk dalam Polis berdasarkan perkalian antara Harga Unit dengan jumlah Unit yang dimiliki pada saat tertentu. Harga Unit dapat naik atau turun tergantung kinerja Dana Investasi. Nilai Investasi tidak dijamin.
Manfaat dan Keunggulan MahaCita Protection
      Keunggulan MahaCita Protection
  • Investasi dimulai di tahun pertama Polis
    Alokasi investasi yang optimal dimana 50% Premi Dasar diinvestasikan di tahun pertama Polis dan 100% Premi Dasar diinvestasikan di tahun kedua Polis dan seterusnya.
  • Bonus Loyalitas untuk Anda nasabah setia Zurich yang terus melakukan pembayaran Premi Dasar, dengan penambahan Bonus Loyalitas sebesar 5% pada Nilai Investasi dari Premi Dasar yang Anda bayarkan mulai dari tahun Polis ke 6 hingga seterusnya.
  • Jaminan agar Polis Anda tetap aktif selama 5 tahun Polis pertama walaupun Nilai Investasi tidak mencukupi membayar biaya-biaya yang timbul, berlaku sesuai dengan ketentuan Polis MahaCita Protection.
  • Perlindungan lengkap dengan Asuransi Tambahan
    MahaCita Protection hadir dengan 7 Asuransi Tambahan untuk perlindungan yang lengkap serta sesuai dengan kebutuhan kehidupan Anda dan keluarga. Asuransi tambahan yang dimaksud yaitu:
 Wb 05
Kecelakaan
Maha Accident Death BenefitMemberikan santunan berupa sejumlah dana bagi keluarga Anda jika terjadi Kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia.
 Kesehatan
Kesehatan
Maha H&S (Hospital & Surgery)
Memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan yang komprehensif bagi Anda yang mencakup perawatan baik dalam maupun luar negeri dengan fasilitas cashless maupun reimbursement, berupa santunan meninggal dunia, penggantian biaya Rawat Inap, penggantian biaya pembedahan dengan atau tanpa Rawat Inap, pengembalian biaya karena adanya penurunan biaya kamar dari plan yang dipilih, perlindungan terhadap salah satu dari 10 jenis Penyakit Kritis dan penggantian biaya rawat jalan dan gigi karena Kecelakaan.
Penyakit Kritis Penyakit Kritis
Maha Critical Illness Plus & Maha Critical Illness Plus 85
Memberikan santunan berupa sejumlah dana jika Anda didiagnosa menderita salah satu dari 44 jenis Penyakit Kritis yang kami pertanggungkan. Santunan Criticall Illness Plus & Criticall Illness Plus 85 tidak mengurangi Uang Pertanggungan Asuransi Dasar. Criticall Illness Plus tersedia dalam 2 pilihan jangka waktu perlindungan, yaitu sampai usia 65 tahun dan 85 tahun.
Maha CI (Critical Illness) Early Care
Memberikan santunan apabila Anda didiagnosa menderita salah satu dari 32 Penyakit Krisis tahap awal yaitu sebesar 50% dari Uang Pertanggungan Maha CI Plus atau Maha CI Plus 85 beserta manfaat tambahan lainnya yaitu Manfaat Diagnosa Awal sebesar Rp 10 juta, Manfaat Masa Perawatan bulanan sebesar Rp 3 juta per bulan selama 1 tahun beserta Manfaat Masa Pemulihan sebesar Rp 3 juta per tahun selama 5 tahun yang akan bertambah sebesar 15% per tahun.
 Meninggal Dunia Meninggal Dunia
Maha Waiver of Premium Plus
Melanjutkan pembayaran Premi Dasar dan Premi Top Up Berkala sampai Anda berusia 70 tahun jika terjadi Cacat Total dan Tetap karena Penyakit atau Kecelakaan atau didiagnosa menderita salah satu dari 43 jenis Penyakit Kritis yang kami pertanggungkan.
Maha Parent PayorApabila Pemegang Polis sebagai orang tua dari Tertanggung didiagnosa menderita salah satu dari 43 jenis Penyakit Kritis yang kami pertanggungkan, mengalami Cacat Total dan Tetap atau meninggal dunia, maka kami akan melanjutkan pembayaran Premi Dasar sampai Tertanggung berusia 25 tahun atau Pemegang Polis berusia 65 tahun, mana yang lebih dahulu terjadi.
 ***
 Investasi - MahaCita Protection
Selain perlindungan yang komprehensif, MahaCita Protection dari Zurich juga memberikan hasil investasi yang optimal melalui peluang investasi Jangka Panjang untuk memenuhi kebutuhan di setiap Tahapan Kehidupan Anda, dengan 5 pilihan jenis Dana Investasi yang dapat dipilih sesuai dengan profil dan tujuan investasi Anda.
Pilihan Jenis Dana Investasi:
ZurichLink Rupiah Money Market Fund
Dana ini bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian investasi yang relatif stabil melalui investasi pada instrumen pasar uang serta menurunkan tingkat risiko melalui diversifikasi penempatan instrumen pasar uang yang dipilih secara selektif.
ZurichLink Rupiah Fixed Income Fund
Dana ini bertujuan untuk memberikan suatu tingkat pengembalian investasi yang menarik dengan penekanan pada stabilitas modal jangka menengah panjang.
ZurichLink Rupiah Flexible Fund
Dana ini bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan modal jangka panjang dengan pengelolaan portfolio secara aktif pada saham, obligasi dan pasar uang.
ZurichLink Rupiah Equity Fund
Dana ini bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan modal jangka panjang dengan pengelolaan portfolio secara aktif pada saham.
ZurichLink Rupiah Amani Equity Fund
Dana ini bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan modal jangka panjang dengan pengelolaan portfolio secara aktif pada saham serta pasar uang berbasis Syariah.
Kriteria Umum
Usia masuk Tertanggung
15 hari – 69 tahun (ulang tahun terakhir)
Usia masuk Pemegang Polis
18 – 99 tahun
Masa Asuransi
Sampai dengan Tertanggung berusia 100 tahun
Premi Dasar
Minimum
Rp. 15.000.000,- / tahun
Maksimum
Tidak dibatasi
Premi Top-Up
Minimum
Rp. 1.000.000,- / tahun
Maksimum
Berkala: 2 (dua) kali Premi Dasar
Tunggal: Tidak dibatasi
Uang Pertanggungan
Minimum
5 (lima) kali Premi Dasar
Maksimum
Sesuai yang disetujui oleh Zurich Topas Life dan tercantum dalam Polis MahaCita Protection
Mata Uang
Rupiah

*  *  *

No comments:

Post a Comment